Breaking News:

Arema FC Vs PSM

Jelang Arema FC Vs PSM, Terancam Tanpa Steven Paulle dan Hasyim Kipuw, Begini Kondisi Keduanya?

sejumlah pilar utama yang menjadi pilihan starter di tujuh laga sebelumnya mengalami cedera dan juga akumulasi kartu.

sriwijaya post
Bek PSM Steven Paulle saat menghentikan aksi Striker Sriwijaya FC Beto Goncalves dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, 28 April 2018 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar terancam kembali pincang saat melakoni laga lanjutan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 13 Mei 2018 mendatang.

Penyebabnya sejumlah pilar utama yang menjadi pilihan starter di tujuh laga sebelumnya mengalami cedera dan juga akumulasi kartu.

Sebelumnya bek kiri Laskar Pinisi, Fauzan Jamal, sudah dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Dua lagi pemain yang diragukan bisa main. Dua pilar tersebut adalah Hasyim Kipuw dan Steven Paulle. Satu nama lagi yang menyusul, Bruce Djite.

Baca: Eks Kapten PSM Selebrasi Gol Ala Antoine Griezmann, Rizky Pellu Juga Ikutan. Apa Alasannya Ya?

Ketiga pemain ini tak hadir pada sesi latihan, di Stadion Mattoanging, Selasa (8/5) sore. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menerangkan bahwa ketiganya absen karena mengalami cedera.

Hasyim Kipuw diketahui pada laga PSM sebelumnya kontra Mitra Kukar, Minggu (6/5), harus ditarik keluar pada menit ke-30. Saat itu, ia mengalami cedera pada bagian hamstringnya.

Baca: Piala Indonesia 2018, PSM di Grup 15, Pertama Lawan Klub Ini? Berikut Komentar Robert

"Kipuw mengalami cedera karena terlalu banyak berlari sebab ditempatkan di posisi kiri. Padahal posisi aslinya itu adalah bek kanan," kata Robert beberapa waktu lalu.

Hamstring Kambuh

Sementara itu, Steven Paulle kembali mengalami cedera hamstring seperti cedera yang pernah membuatnya absen cukup panjang di kompetisi musim lalu. Sedangkan Bruce Djite, juga absen lantaran cedera betisnya kambuh kembali.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved