Terinspirasi Gus Dur, Mantan Ketua PMII Bulukumba Ini Mantap Maccaleg

Mantap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) IV

Terinspirasi Gus Dur, Mantan Ketua PMII Bulukumba Ini Mantap Maccaleg
HANDOVER
Muhammad Amin Lahaseng (25). Ia memastikan dirinya bakal bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang melalui Partai Nasdem 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Mantan Ketua PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng (25), pastikan dirinya bakal bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang melalui Partai Nasdem.

Pria kelahiran Lingkungan Alorang, Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang itu, mantap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.

Ungkapan Presiden ke-4 Republik Indonesia, KH Abdurahman Wahid alias Gus Dur, menjadi motivasinya.

"Dia (Gusdur) sering mengatakan, bahwa politik merupakan pekerjaan yang sangat mulia, karena memperjuangkan nasib orang banyak," ujarnya, Selasa (8/5/2018).

"Keputusan maju di Pileg 2019 ini juga tak lepas dari dukungan penuh keluarga dan sahabat serta simpatisan yang terus memberikan motivasi dan dorongan agar saya ikut bertarung di Pileg mendatang melalui Partai Nasdem," ujarnya menambahkan.

Mantan Ketua BEM STIKes Panrita Husada Bulukumba itu menyebutkan, persaingan di Pileg nanti bukan hal yang mudah, banyak tokoh tokoh yang jauh lebih berpengalaman darinya.  

Tetapi, kata dia, dengan tekad dan perjuangan serta pengalaman selama di dunia aktivis yang sangat keras, membuat dirinya merasa yakin bisa menjadi wakil rakyat kedepannya.

"Tentunya harapan saya kedepan bisa menang dengan tetap menjunjung tinggi politik bersih, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutup pria yang akrab disapa Amin itu. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved