Jadi Ketua PBSI Selayar, Aris Ridwan Janji Kembalikan Kejayaan Bulukutangkis

Muh. Aris Ridwan bertekad menjadi olahraga Bulutangkis kebanggaan seluruh rakyat Indonesia,

Jadi Ketua PBSI Selayar, Aris Ridwan Janji Kembalikan Kejayaan Bulukutangkis
HANDOVER
Ketua umum persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) tingkat Kabupaten Selayar, Muh. Aris Ridwan, 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com,  Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Ketua umum persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) tingkat Kabupaten Selayar, Muh. Aris Ridwan bertekad menjadi olahraga Bulutangkis kebanggaan seluruh rakyat Indonesia, mampu bangkit dan berjaya kembali khususnya di Wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Muh. Aris Ridwan mengimbau agar para atlit dan pengurus PBSI Selayar lebih serius lagi untuk berlatih, terlebih dalam waktu dekat akan menghadapi ajang Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang.

"Sebelumnya telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan segenap pengurus PBSI membahas bagaimana caranya agar olahraga Bulutangkis yang selama ini nyaris tenggelam bisa muncul kembali dan menunjukkan prestasinya," tutur Muh. Aris Ridwan melalui telepon kepada TribunSelayar.com, Selasa (8/5/2018).

Ia menambahkan bahwa alhamdulillah dengan keseriusan segenap anggota pengurus olahraga Bulutangkis Kepulauan Selayar, melalui seleksi pra porda di Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu, regu Putri Selayar lolos melaju ke Porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang.

Menurutnya yang terpenting lagi langkah ke depan bagaimana pembinaan olahraga Bulutangkis tersebut bisa bisa berprestasi.

Dalam keterangannya, ia sangat mendukung kebijakan Bupati Kepulauan Selayar agar cabang olahraga Bulutangkis dimasukkan dalam kurikulum wajib di sekolah.


Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved