Sebulan Bertugas, Kasatres Narkoba Polres Bulukumba Sudah Ungkap Tujuh Kasus

Lulusan perwira polisi tahun 2009 itu sudah mengamankan 10 tersangka penyalahgunaan narkotika selama memimpin satuan di Bulukumba.

FIRKI
Kasatres Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono (Kanan), saat ditemui TribunBulukumba.com, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kurang lebih sebulan menggantikan AKP Rujianto Dwi Purnomo sebagai Kasatres Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono sudah memperlihatkan kinerjanya.

Lulusan perwira polisi tahun 2009 itu sudah mengamankan 10 tersangka penyalahgunaan narkotika selama memimpin satuan di Bulukumba.

"Semua berkat dukungan masyarakat. Ada tujuh laporan dan dua pengembangan DPO termasuk yang kami tangkap di Kalimantan," ujarnya.

Aris menilai, peredaran narkoba di Bulukumba masih relatif kecil. Hal tersebut berdasarkan beberapa penangkapan yang ia lakukan, rerata hanya paketan kecil.

"Narkoba yang beredar disini itu masih  paketan kecil yang dipecah-pecah lagi. Itupun di peroleh dari luar daerah yang waktu tempuhnya kurang lebih 3 jam dari Bulukumba," tambahya.

Namun, kata Mantan Kanit Narkoba Polresta Makassar Timur itu, faktanya tetap ada narkoba yang beredar dan tetap harus diberantas, serta diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ia juga menilai, Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba sangat ulet dalam proses penangkapan hingga pengembangan kasus. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved