Pilkada Sidrap 2018

Blusukan di Kulo Sidrap, Abdul Majid Disambut Ibu-ibu Berdaster

Meski hanya mengenakan daster, ibu-ibu di kecamatan Kulo ini, tetap berebut dan meminta berfoto bersama Abdul Majid.

Blusukan di Kulo Sidrap,  Abdul Majid Disambut Ibu-ibu Berdaster
amiruddin/tribunsidrap.com
Abdul Majid saat menyapa warga Kulo 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid kembali menggelar blusukan di wilayah Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (7/5/2018).

Majid dan beberapa kerabat mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat untuk bertatap muka dan kembali meminta restu untuk maju di Pilkada Sidrap, mendampingi Fatmawati Rusdi.

Yang menarik, kunjungan sederhana itu mendapat sambutan hangat masyarakat. Khususnya ibu-ibu rumah tangga yang tak menyangka kedatangan seorang calon wakil bupati.

Meski hanya mengenakan daster, ibu-ibu di kecamatan Kulo ini, tetap berebut dan meminta berfoto bersama Abdul Majid.

"Kita senang bertemu pak Majid. Beliau sering datang ke sini (Kulo), tapi baru kali ini bisa foto bersama," kata ibu-ibu itu, via rilis tim media FATMA.

Menurut Majid, selain untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, kunjungannya juga dimanfaatkan untuk sosialisasi dan memperkenalkan program unggulan pasangan FATMA di Pilkada Sidrap.

Diantaranya, pemberian Kartu Petani Sejahtera, beasiswa Rp 10 miliar pertahun, sepuluh ribu pengusaha baru, hingga komitmen FATMA untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur hingga pelosok, dan program BPJS gratis bagi seluruh warga Sidrap.

"Insya Allah, jika kami diberi amanah, apa yang dicapai pemerintah saat ini kita akan lanjutkan dan tingkatkan lagi," ujar Abdul Majid.

Selain FATMA, Pilkada Sidrap juga diikuti pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU).

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved