NH Aziz

H Zulkifli Zain: Isu Adu Domba NH-Aziz di Pilgub Sedang Laris

Menyoroti polemik yang terjadi antara Bupati Sidrap, RMS dengan Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai.

H Zulkifli Zain: Isu Adu Domba NH-Aziz di Pilgub Sedang Laris
HANDOVER
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap, H Zulkifli Zain 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap, H. Zulkifli Zain menyoroti polemik yang terjadi antara Bupati Sidrap, Rusdi Masse dengan Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai.

Seperti diberitakan, Risman menganggap komitmen dan sikap RMS dalam Pilgub Sulsel perlu diragukan. Risman sendiri telah mengklarifikasi berita tersebut sebagai berita bohong.

H. Zulkifli Zain pun menanggapi peristiwa ini sebagai intrik politik adu domba. Kata dia, cara adu domba ini memang sedang menghangat, apalagi menjelang hari pemungutan suara. Karenanya, tensi politik menjadi semakin memanas.

"Politik adu domba di Pilgub Sulsel ini memang sedang laris. Pak RMS dan Risman, saya yakini mereka diadu domba sehingga dapat merugikan NH-Aziz," tuturnya, Sabtu (5/5).

Keyakinan Ketua DPRD Sidrap ini karena hubungan mesra yang tetap awet antara RMS dan NH-Aziz. Kata H. Pilli, meski jarang tampil di hadapan publik, dukungan RMS selalu ditujukan kepada pasangan ini.

"Setiap Pak NH berkunjung ke Sidrap, pasti selalu dijamu dan disambut oleh Pak RMS. Kesetiaan Pak RMS dalam Pilgub Sulsel ini tak perlu diragukan," bebernya.

Seperti dalam kunjungan NH selama dua hari terakhir di Sidrap, beberapa kali jamuan dihelat di RMS Land. Selain itu, NH diajak menginap kediaman Fatmawati RMS, di Puncak Mario. Seluruh bantuan fasilitas tersebut bukti perhatian RMS kepada NH.

Selain menyiapkan sarapan pagi untuk seluruh rombongan kampanye NH di Sidrap, Fatmawati RMS juga menggelar senam bareng NH di Puncak Mario. Fatmawati juga turut setia mendampingi NH pada setiap agenda kampanyenya di Bumi Nene Mallomo. Adapun RMS harus melakukan kampanye jelang Pilkada 2019 di Kalimantan dan Bali.

H. Pilli pun menegaskan, politik adu domba yang tengah menyerang kubu NH-Aziz tidak akan mempan. Bahkan, kata dia, kesolidan partai pengusung dan seluruh mesin pemenangan justru kian meningkat. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved