Dirut RSUD Pangkep Prediksi PSM Akan Tumbangkan Mitra Kukar

Laga keenam ini adalah pertama kalinya tim PSM menurunkan tridente atau trisula mautnya yang diisi oleh Pluim, Ferdinand dan Brucee Djite

Dirut RSUD Pangkep Prediksi PSM Akan Tumbangkan Mitra Kukar
munjiyah/tribunpangkep.com
Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, dr Annas Ahmad 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, dr Annas Ahmad memprediksi PSM Makassar menang melawan Mitra Kukar.

Pertandingan PSM vs Mitra Kukar akan berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (6/5/2018) malam.

Annas memprediksi skor 3-1 akan dimenangkan PSM.

Dia mengatakan, laga keenam ini adalah pertama kalinya tim PSM menurunkan tridente atau trisula mautnya yang diisi oleh Pluim, Ferdinand dan Brucee Djite.

Baca: Jersey PSM Sudah Dijual di Stadion Mattoanging, Segini Harganya

"Ketiganya akan menjadi mesin gol PSM, Pluim sebagai pengatur serangan, ferdinand sebagai second striker dan Brucee Djite sebagai target man," ujarnya kepada TribunPangkep.com di Pangkajene, Sabtu (5/5/2018).

Dia menambahkan, Robert Alberts telah mengevaluasi kelemahan tim dalam menahan gempuran serangan balik lawan sebagaimana yang terjadi saat menjamu PS Tira.

"Albert tentu akan memainkan kompisisi terbaiknya untuk memanfaatkan faktor non teknis, sebagai tuan rumah guna meraih angka penuh menuju puncak klasemen," jelasnya.

Dokter Bedah tersebut juga berharap jangan lagi ada kata kalah ataupun seri di kandang karena kita main di rumah kita sendiri dan wajib menang.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved