Breaking News:

2 Anak Indonesia Terpilih di Football for Friendship, Ikut Pembukaan Piala Dunia 2018, Siapa ya?

F4F telah diperluas ke-211 negara. Indonesia akan berpartisipasi dalam program ini untuk pertama kalinya

dok gazprom football
pemain bola yunior U-12 Muhammad Raffa Yasin terpielih mewakili Indonesia di perhelatan Football for Friendship (F4F) Programme di Russia, Juni 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anak Indonesia berusia 12 tahun, Muhammad Raffa Yasin dan Alfonso Hutabarat, telah dipilih sebagai perwakilan negara untuk program sosial sepak bola untuk Persahabatan atau Football for Friendship (F4F) 2018 global.

Program F4F, didukung oleh Gazprom dan FIFA bertujuan mengembangkan sepakbola sejak dini dan gaya hidup sehat. Serta mempromosikan toleransi, keterbukaan pikiran dan rasa hormat terhadap budaya dan kebangsaan yang berbeda antara anak-anak dari seluruh dunia.

Tahun ini, dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (4/5/2018), program F4F telah diperluas ke-211 negara dan wilayah. Indonesia akan berpartisipasi dalam program ini untuk pertama kalinya.

Baca: Anak-anak Indonesia Bakal Main di Turnamen Dunia Football for Friendship Gazprom 2018

Muhammad Yasin akan bergabung dengan pemain-pemain yunior dari seluruh dunia di Moskow, Rusia pada bulan Juni 2018 mendatang. Event ini bersamaan putaran final Piala Dunia 2018.

Turnamen persahabatan ini bertujuan untuk menyatukan anak-anak dari seluruh dunia dan merayakan semangat persatuan sepakbola.

Baca: Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Fase Grup, Ada yang Main Pukul 19.00 Lho!

Anak-anak tersebut akan menjadi bagian dari 32 Tim Persahabatan Internasional dan bermain melawan satu sama lain dalam Football Gazprom untuk Friendship International Championship.

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved