5 Perwira Polres Sinjai Berganti, Ini Nama-Namanya

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan, mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi

5 Perwira Polres Sinjai Berganti, Ini Nama-Namanya
HANDOVER
Prosesi mutasi 5 Perwira di Polres Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Sebanyak lima perwira di Mapolres Sinjai, Sulawesi Selatan berganti, Senin (30/4/2018).

Mereka yang berganti adalah Kasat Lantas AKP Kamiluddin yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bulukumba, digantikan oleh AKP Ilham yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel, Kasat Reskrim AKP Sardan yang mendapat jabatan baru sebagai kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsabhara Polda Sulsel.

Dia digantikan oleh AKP Ramli yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bajeng, Polres Gowa, Kasat Resnarkoba dari AKP Burhan, yang mendapat jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Muh.

Rivai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Makassar, dan Kapolsek Sinjai Selatan Akp Sabri Hidayat yang mendapat jabatan baru sebagai Kasipambarbuk Subditbarbuk Dittahti Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Lamirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan, mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yang mana kita saat ini dalam tahap pilkada serentak, dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta lakukan inovasi dalam pelaksanaan tugas," katanya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved