Abu Tours Belum Ajukan Proposal Perdamaian, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Kreditur

Menurut Ridwan, pengajuan proposal sangat penting untuk mengetahui nasib para kreditur khusunya jamaah yang batal diberangkatkan.

Abu Tours Belum Ajukan Proposal Perdamaian, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Kreditur
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah korban yang mengajukan Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) menyaksikan persidangan yang diajukan agen PT Amanah Bersama Ummat (Abu Tours & Travel) di Pengadilan Negeri, Jl Kartini, Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Amanah Bersama Ummat (Abu Tours & Travel) belum mengajukan proposal perdamaian terkait penyelesaian kewajibanya kepada para kreditur.

Proposal ini merupakan sebagai tindak lanjut dalam proses sidang Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang disandang perusahaan penyedia jasa haji dan umrah itu.

"Seharusnya sudah ada, tapi sidang kemarin belum diajukan. Jadi pada sidang nanti itu lagi kita tunggu," kata Kuasa Hukum pemohon PKPU, Ridwan Bakar kepada Tribun, Minggu (29/04/2018).

Baca: Pegajuan Tagihan Abu Tours Berakhir, Pengurus PKPU Segera Gelar Rapat Verifikasi

Menurut Ridwan, pengajuan proposal sangat penting untuk mengetahui nasib para kreditur, khusunya jamaah yang batal diberangkatkan.

Apakah dalam proposal itu  PT Amanah Bersama Ummat (Abu Tours & Travel) akan memberangkatkan jamaah atau mengembalikan uang para kreditur ataupun jamaah.(San)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved