SMAN 1 dan MAN ke Final Debat Demokrasi KPU Selayar

Penanggung jawab kegiatan kompetisi Andi Dewantara, mengatakan rencana kegiatan final akan dipindahkan ke Taman pelangi

SMAN 1 dan MAN ke Final Debat Demokrasi KPU Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Babak Semifinal debat demokrasi antar siswa SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Kepulauan Selayar digelar di Gedung PGRI, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Selayar Nurawahidah

Laporan TribunSelayar.com, BENTENG - Babak Semifinal debat demokrasi antar siswa SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Kepulauan Selayar digelar di Gedung PGRI, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (26/4/2018).

Semifinal debat demokrasi tersebut di gelar KPU Selayar.

Penanggung jawab kegiatan kompetisi Andi Dewantara, mengatakan rencana kegiatan final akan dipindahkan ke Taman pelangi benteng, Jumat (27/04/2018) malam dan dimulai pukul 20.00 Wita.

"Apresiasi yang sangat besar atas antusias peserta yang begitu besar dari kemarin sampai hari ini mengikuti kegiatan debat demokrasi. Siapapun yang akan menang besok saya yakin mereka layak berkompetisi ditingkat provinsi maupun nasional, " kata Dewantara.

Ia menambahkan bahwa dewan juri kompetisi  telah memutuskan bahwa sesuai akumulasi skoring dari lima dewan juri maka SMA Negeri 1 Selayar dengan skor 431 dan Madrasah Aliyah Negeri Selayar dengan skor 409 sebagai yang berhak masuk ke babak final besok malam.

"SMK Negeri 1 Selayar harus menerima kekalahan setelah hanya mampu mengumpulkan nilai sebanyak 385 dan SMK Negeri 5 Selayar dengan nilai 390, SMK Negeri 5 Selayar berhak atas juara 3," tuturnya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved