BREAKING NEWS: Resmi! Ini Tersangka Baru Kasus Penipuan Abu Tours

MK warga asal Jl Daeng Tata Makassar ini, ditetapkan dalam kasus penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan PT. Abu Tours.

BREAKING NEWS: Resmi! Ini Tersangka Baru Kasus Penipuan Abu Tours
DARUL AMRI
Mantan manajer Keuangan Abu Tours, MK (40) ditetapkan tersangka oleh penyidik Polda Sulsel, Jumat (20/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah Hamzah Mamba, giliran mantan manajer Keuangan Abu Tours, MK (40) ditetapkan tersangka oleh penyidik Polda Sulsel, Jumat (20/4/2018).

MK warga asal Jl Daeng Tata Makassar ini, ditetapkan dalam kasus penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan PT. Abu Tour.

Pembacaan putusan untuk penetepan mantan manajer Keuangan Abu Tours ini sebagai tersangka, dipimpin oleh Kabid Humas Polda, Kombes Dicky Sondani.

Baca: VIDEO: Ratusan Agen Abu Tours Padati Pengadilan Niaga Makassar

"Penetapan tersangka ini berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik, berdasarkan itu juga tersangka ditangkap di rumahnya," ungkap Dicky.

Lanjutnya, saat ini kasus penipuan dan TPPU Abu Tours telah ada dua tersangka, pertama CEO Abu Tour, Hamzah Mamba dan mantan manajer keuangan, MK.

"Dia (MK) resmi kami tahan di ruangan tahanan Polda, sejak tersangka kami tangkap di rumahnya di daeng tata kota Makassar (19 April 2018), jelas Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved