Pimpin Rakor Tim Pembina Kabupaten Sehat, Ini Harapan Sekda Toraja Utara

Dibuka oleh Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare selaku ketua tim pembina kabupaten sehat.

Pimpin Rakor Tim Pembina Kabupaten Sehat, Ini Harapan Sekda Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Toraja Utara, melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) tim pembina Kabupaten Sehat tahun 2018 di ruang rapat Kantor Bappeda, Rantepao, Rabu (18/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Toraja Utara, melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) tim pembina Kabupaten Sehat tahun 2018 di ruang rapat Kantor Bappeda, Rantepao, Rabu (18/4/2018).

Dibuka oleh Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare selaku ketua tim pembina kabupaten sehat.

Tujuannya, sebagai upaya pemantapan sekaligus evaluasi pelaksanaan program pengembangan kabupaten sehat di Toraja Utara, dengan pokok pembahasan tertuju pada optimalisasi evaluasi pelaksanaan program kabupaten sehat dalam mewujudkan Toraja Utara bersih, nyaman, aman dan sehat.

Dalam arahannya, Sekda Rede Roni Bare menyampaikan harapan sekaligus menekankan dalam pencapaian program kegiatan, termasuk terwujudnya kabupaten sehat di Toraja Utara mutlak mensyaratkan bangunnya komunikasi yang baik, kesepahaman, koordinasi dan kerjasama diantara semua pihak terkait.

"Saya harap agar semua OPD, bertekad untuk naik ke level yang lebih baik lagi, dan saling memberi motivasi serta informasi dalam kegiatan pemerintah," harapnya.

Selain itu, Sekda Toraja Utara juga menyinggung peran Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang memiliki peran sentra dalam mengembangkan jaringan komunikasi dan informasi lintas sektoral di lingkup Pemerintahan untuk membangun koordinasi yang informatif dan komunikatif.

"Diharapkan adanya kerjasama Dinas Kominfo Toraja Utara untuk saling memberi informasi terkait kegiatan Pemda," jelas Sekda Rede Roni Bare.

Turut dihadiri oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat Toraja Utara, Linda Christine Sumilat Paembonan serta para Kepala OPD lingkup Pemerintahan.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved