Liga 1 2018

PSM Tidak Diperkuat 3 Legiun Asing, Ini Respon Pelatih Barito Putera

Tim Barito Putera dipastikan kembali melakoni laga kandangnya dengan menjamu PSM Makassar dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018

PSM Tidak Diperkuat 3 Legiun Asing, Ini Respon Pelatih Barito Putera
ILHAM MULYAWAN
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Tim Barito Putera dipastikan kembali melakoni laga kandangnya dengan menjamu PSM Makassar dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018, Senin (16/4/2018).

Dan pada laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, tim tamu dipastikan tak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya.

Setidaknya dua pemain pilar PSM Makassar yang bisa dipastikan absen yakni Marc Klok dan juga Willem Jan Pluim.

Marc Klok dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning, sedangkan Pluim bakal absen karena tengah pulang ke Belanda untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

Selain dua pemain tersebut, PSM Makassar juga terancam masih belum bisa diperkuat oleh strikernya yakni Bruce Djite karena masih menjalani pemulihan cedera.

Meskipun sang tamu bakal tak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, namun tim pelatih Barito Putera menilai hal itu bukan berarti menguntungkan pasukannya pada laga nanti.

"Tetap PSM Makassar akan bermain dengan 11 pemain. Jadi tetap 11 melawan 11 pemain dan tidak ada keuntungan selama lawan bermain komplet," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Jacksen pun memastikan bahwa timnya tetap akan mewaspadai PSM Makassar pada laga nanti.

Apalagi menurutnya PSM Makassar menorehkan prestasi lebih baik dibandingkan timnya pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Semua orang tahu sejarah PSM Makassar dalam sepakbola Indonesia. Tahun lalu mereka berakhir di posisi lebih baik dari kami. Materi pemainnya hampir sama, pelatihnya juga sama," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon)

Halaman
123
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved