Deng Ical Perkenalkan Sekda Baru ke Forkopimda Makassar

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical juga menyampaikan beberapa agenda pemerintah Kota Makassar ke depan.

Deng Ical Perkenalkan Sekda Baru ke Forkopimda Makassar
HANDOVER
Pelakasana Tugas (Plt) Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, mengundang jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Makassar, di rumah jabatan Walikota Makassar untuk bersantap siang bersama, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pelakasana Tugas (Plt) Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, mengundang jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Makassar, di rumah jabatan Walikota Makassar untuk bersantap siang bersama, Jumat (13/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical memperkenalkan Sekda Kota Makassar, Andi Muh Yasir, kepada jajaran Forkopimda Makassar, agar dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal.

"Ijin memperkenalkan sekda baru kami. Pertemuan ini selain untuk mempererat silaturahmi, dan menguatkan koordinasi sehingga hasilnya bisa lebih optimal," ujar Deng Ical.

Baca: Lantik Andi M Yasir Jadi Penjabat Sekda, Deng Ical Tegaskan Tak Ada Unsur Politis

Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar tahun 2018, di Balaikota Makassar, Senin (9/4/2018). Melantik Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar,  Andi M Yasir menggantikan Plt Sekda Makassar sebelumnya Baso Amiruddin.
Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar tahun 2018, di Balaikota Makassar, Senin (9/4/2018). Melantik Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Andi M Yasir menggantikan Plt Sekda Makassar sebelumnya Baso Amiruddin. (TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM)

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical juga menyampaikan beberapa agenda pemerintah Kota Makassar ke depan.

"Beberapa kegiatan yang Insya Allah akan digelar dan membutuhkan koordinasi dengan berbagai lini yakni dalam rangka peringatan hari bumi dan juga hari buruh," tambahnya.

Memperingati hari bumi, dan juga hari buruh, akan dilaksanakan penanaman 100 ribu mangrove di pesisir pantai Kota Makassar sepanjang lebih dari 1 km.

Penanaman ini melibatkan berbagai elemen, dari kalangan pemerintah, BUMN, TNI - Polri, dan juga dari buruh.

"Diharapkan kegiatan seperti ini mampu memberikan multi efek bagi masyarakat, serta semakin menumbuhkan rasa cinta dan peduli bagi lingkungan kota Makassar," lanjutnya.

Santap siang ini dihadiri oleh Kajari, Dandim 1408/BS, Danyon Marinir, Pasi Intel Kodim 1408, Dandenpom XIV/4, Asops Danlantamal VI, Humas PN Makassar, Koupsou II, Kasi Intel Brimob, dan beberapa jajaran pimpinan lainnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved