Tim Penggerak PKK Palopo Bertemu Ibu Negara di Acara Ini

Ia menambahkan, pihaknya bangga bisa bertemu Ibu Negara dan dapat diskusi bersama dalam membangun keluarga bagi kesatuan bangsa negara.

Tim Penggerak PKK Palopo Bertemu Ibu Negara di Acara Ini
hamdan/tribunpalopo.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Andi Tenri Anna Arwin, beserta Sekretaris TP PKK Kota Palopo, Suriani Andi Kaso, mengikuti rapat koordinasi (rakor) TP PKK Provinsi dan Kabupaten / Kota se Indonesia, di Hotel Sultan, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/4/ 2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Andi Tenri Anna Arwin, beserta Sekretaris TP PKK Kota Palopo, Suriani Andi Kaso, mengikuti rapat koordinasi (rakor) TP PKK Provinsi dan Kabupaten / Kota se Indonesia, di Hotel Sultan, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/4/ 2018).

Rilis yang diterima TribunPalopo.Com, Rabu (11/4/2018) siang, rakor itu dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Suriani Andi Kaso, mengatakan, rakor yang dibuka Ibu Negara itu mengusung tema ‘Sinergitas Program PKK, Mewujudkan Keutuhan dan Kerukanan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa’ untuk mensinergikan program kerja, kelembagaan, dan administrasi antara pengurus PKK pusat dan daerah.

"Kami membahas tentang pentingnya peran keluarga bagi Kesatuan Bangsa dan Negara. Fungsi keluarga yaitu fungsi Agama, pendidikan, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosial dan budaya, ekonomi, dan lingkungan dapat dijalankan dengan baik, maka yakin dan percaya kualitas keluaga pun akan baik,” ungkap mantan Camat Wara Selatan itu.

Ia menambahkan, pihaknya bangga bisa bertemu Ibu Negara dan dapat diskusi bersama dalam membangun keluarga bagi kesatuan bangsa negara.

"Kamk bangga dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan Ibu Negara," imbuhnya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved