Soni Sumarsono Gantikan SYL, Ini Harapan Ketua DPRD Tana Toraja

Sesuai harapan bersama Masyarakat Tana Toraja, Pilgub dapat berjalan dengan baik sehingga mampu menghadirkan Gubernur pilihan rakyat

Soni Sumarsono Gantikan SYL, Ini Harapan Ketua DPRD Tana Toraja
yultin rante/tribuntoraja.com
Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Soni Sumarsono resmi menjabat sebagai pejabat sementara (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Soni Sumarsono menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang telah memimpin Sulsel selama dua periode.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi mengatakan, kehadiran Pj Gubernur Sulsel membuat Pemerintahan di Sulsel tidak terjadi kekosongan.

"Kita sangat berharap Pj Gubernur Sulsel, Pak Somi Sumarsono sukses mengawal Pilgub 2018, sehingga suasana aman dan kondusif," ujar Welem, Selasa (10/4/2018).

Sesuai harapan bersama Masyarakat Tana Toraja, Pilgub dapat berjalan dengan baik sehingga mampu menghadirkan Gubernur pilihan rakyat yang bisa menahkodai Sulsel.

"Seorang Pj Gubernur betul-betul berada di tengah-tengah rakyat dan tidak berpihak ke mana-mana pada pesta demokrasi Sulsel," tambahnya.

Tak lupa, Welem berterimakasih atas suksesnya kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL) selama 10 tahun, dengan prestasi yang dicapai kiranya menjadi berkat, yang baik tetap dilanjutkan demi kemajuan Sulsel lebih bagus dan rakyat sejahtera.

Lanjutnya, kehadiran Tautoto meskipun sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Sulsel, mampu memberikan kinerja dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi ASN sehingga roda pemerintahan berjalan sesuai harapan rakyat dan kita semua.

"Saya bagian dari masyarakat Toraja, begitupun Pak Tautoto saya ucapkan selamat bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel," tutupnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved