Pilkada Bantaeng

Legislator Nasdem: Hanya IlhamSAH yang Setara dengan Nurdin Abdullah

Punya potensi kemampuan manejerial kepemimpinan yang baik, serta dianggap paling komitmen dengan janji politiknya.

HANDOVER
Legislator Partai Nasdem Bantaeng, Muh Yusuf 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Legislator Partai Nasdem Bantaeng, Muh Yusuf menilai hanya pasangan Ilham Azikin-Sabahuddin (IlhamSAH) yang paling siap memimpin Kabupaten Bantaeng.

Bahkan menilai pasangan inilah yang paling setara dengan kepemimpinan maupun kemampuan Nurdin Abdullah.

Menurutnya, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah telah membangun pemerintahan di Bantaeng dengan sangat baik, dibuktikan dengan pujian yang berdatangan.

"Di Jakarta mereka mengakui kemajuan di Bantaeng dan sejauh ini, hanya pasangan IlhamSAH yang layak melanjutkan itu. Jangan salah pilih, supaya kita bisa bersama meneruskan kejayaan Bantaeng," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Selasa (10/4/2018).

Pimpinan yayasan Al Manar ini mengakui jika IlhamSAH punya potensi kemampuan manejerial kepemimpinan yang baik, serta dianggap paling komitmen dengan janji politiknya.

"Pasangan ini punya komitmen. Tidak punya cacat dan memiliki banyak kesamaan dengan Nurdin Abdullah. Makanya Nasdem memilih mengusung pasangan ini," tambahnya.

Dia mencontohkan, salah satu program yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Bantaeng adalah dengan menghadirkan pendidikan berkualitas yang tidak membebani masyarakat.

Berupa gratis pakaian sekolah untuk setiap tahun ajaran baru, yang tentunya akan mengurangi beban masyarakat.

"Saya yang mengelola sekolah merasakan kebutuhan pakaian sekolah ini cukup menjadi beban. Kalau masalah ini diselesaikan, pasti anak-anak di Bantaeng bisa lebih berpendidikan lagi," tuturnya.

Nilai plus lainnya dari pasangan ini adalah sosok Sahabuddin, yang merupakan satu-satunya calon wakil bupati Bantaeng yang paham dengan proses pemerintahan Nurdin Abdullah.

"Dia adalah sosok agamawan yang berpengalaman di legislatif. Dia paham betul bagaimana manajemen pemerintahan yang dilakukan Nurdin Abdullah karena 10 tahun mendampingi," tutupnya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved