Pilgub Sulsel 2018

Istri Nurdin Abdullah Temui Warga Mamajang, Begini Kampanyenya

Waktu sempit itu dimanfaatkan relawan Prof Nurdin Abdullah untuk menggalang suara dan dukungan.

Istri Nurdin Abdullah Temui Warga Mamajang, Begini Kampanyenya
HANDOVER
Komunitas pemenangan Pakabaji Community bersama isteri Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin, saat mensosialisasikan program andalan Cagub Sulsel nomor tiga, Senin (9/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kurang dari 100 hari lagi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan akan digelar.

Waktu sempit itu dimanfaatkan relawan Prof Nurdin Abdullah untuk menggalang suara dan dukungan.

Di antaranya, relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Pakabaji Community, makin massif mensosialisasikan lima program nyata calon gubernur nomor urut 3.

Komunitas pemenangan ini memboyonh isteri Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin, saat berkampanye di rumah warga.

Baca: Hanya Dihadiri Sembilan Anggota, Rapat Paripurna LKPJ Bupati Bantaeng Batal Digelar

"Hari ini, kami mengunjungi beberapa titik di tiga Kecamatan Mamajang dan terakhir di basis Pakabaji Community, Kelurahan Baji Mappakasunggu," kata Ketua Pakabaji Community, Beni Iskandar, Senin (9/4/2018).

Selain sosialisasi program Prof Andalan, dia juga melakukan pengobatan gratis dan fogging untuk masyarakat pada sekitar titik kunjungan.

"Sebelum kami melakukan kunjungan, ada permintaan dari masyarakat untuk pengobatan gratis dan fogging, jadi ini bentuk kepedulian relawan Prof Andalan terhadap kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Baca: Garap Palopo, Nurdin Abdullah Kunjungi TPI Wara Timur

Adapun lima program nyata yang akan dilakukan Prof Andalan saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti berupa bantuan permodalan, teknologi dan Skill untuk mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan.

Rumah Sakit Regional di enam wilayah dan ambulans siaga, Birokrasi Anti Korupsi dan Masyarakat Madani, Destinasi Wisata Andalan berkualitas Internasional serta Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved