Pilgub Sulsel 2018

Solid Dukung NH-Aziz, Warga Enrekang Harapkan Ini

Lebih lanjut, tokoh masyarakat Kecamatan Alla ini juga menuturkan, harapan terbesar ketika NH-Aziz telah terpilih

Solid Dukung NH-Aziz, Warga Enrekang Harapkan Ini
abdul azis/tribun-timur.com
Masyarakat Kabupaten Enrekang solid mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, ENREKANG - Masyarakat Kabupaten Enrekang solid mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.

Soliditas itu tampak saat NH melakukan safari politiknya di daerah ini. Antusiasme warga setempat begitu tinggi atas kehadiran Nurdin Halid.

Tampak pula saat Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menyambangi posko pemenanangan NH-Aziz Kecamatan Alla, Jumat (6/4/2018) malam kemarin. Ia disambut antusias oleh warga setempat dalam rehat perjalanannya menuju Tana Toraja.

Ketua Tim Pemenangan NH-Aziz, Mustari Guntur menegaskan loyalitas dukungan masyarakat Enrekang dalam Pilgub Sulsel. Apalagi, daerah ini merupakan basis simpatisan Abdul Aziz Qahhar.

"Insya Allah untuk wilayah Enrekang kita siap menangkan, target bisa sampai 60-70 persen," katanya dalam rilis, Sabtu (7/4/2018)

Lebih lanjut, tokoh masyarakat Kecamatan Alla ini juga menuturkan, harapan terbesar ketika NH-Aziz telah terpilih ialah membangkitkan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan sektor pertanian.

Sebab, sebagian besar masyarakat Enrekang mengandalkan hidupnya pada sektor tersebut.

"Karena rata-rata di Enrekang adalah petani, mudah-mudah ada bantuan alat pertanian dan pupuk yang langka tidak terjadi lagi," pintanya.

Mustari juga mengagumi keberpihakan NH atas rakyat kecil. Ia meyakini hal tersebut karena mengenal NH sebagai figur yang aktif dalam dunia koperasi, kata eks pegiatan KUD Palopo ini, koperasi berkembang pesat saat NH menakhodai Puskud Hasanuddin.

"Mudah-mudahan juga KUD bisa seperti dulu. Turut punya peran untuk mengelola produksi pertanian lebih baik," katanya

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved