Bupati Selayar Bawakan Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel

Muh. Basli Ali memberikan materi kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa IPDN Sulawesi Selatan ( Sulsel) Jumat (6/8/2018).

Bupati Selayar Bawakan Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel
HANDOVER
Bupati Selayar Bawa Materi Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali memberikan materi kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa IPDN Sulawesi Selatan ( Sulsel) Jumat (6/8/2018).

Bupati Selayar memaparkan bagaimana strategi kebijakan pemerintah Kabupaten Kepulauan, Selayar dalam implementasi penyelenggaraan pemerintahan dan yang strategis dan begitu sangat mendukung untuk dikembangkan. 

Bupati, Muh. Basli Ali mengatakan agar para calon abdi negara dapat menjunjung tinggi nilai profesionalisme sebagai pelayan masyarakat. 

"Kesempatan ini sangat luar biasa bagi kami, untuk menyampaikan pengalaman dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai beranda Republik Indonesia," kata Muh. Basli Ali. 

Bupati Selayar dan rombongan disambut dengan tradisi khas Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Kadis PMD Kepulauan Selayar Kadis yang juga adalah alumni IPDN.

Kuliah umum dan pembekalan yang disampaikan oleh Bupati Kep. Selayar tersebut untuk mengawali kegiatan Praktek Lapangan yang akan dilaksanakan Nindya Praja IPDN Kampus Selawesi Selatan ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved