Yuk Cobain Sensasi Suara Motor Suzuki dari HP, Ini Caranya

Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
handover
Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS.

Aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

2W Public Relation, Zulfikar Rafi Al Ghany dalam rilisnya, Rabu (4/4/2018) menuturkan, melalui Suzuki Sound Experience, pengguna dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi.

"Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya," kata Gani sapaanya.

Dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna.

Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.

Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :

"Anda pakai IOS bisa langsung ke https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8, dan bila menggunakan Android bisa diunduh di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr," katanya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved