Pemkab Sidrap Berikan Bantuan ke Warga Miskin Penderita Kanker Getah Bening

Inilah kedatangan kami ke sini untuk memberikan bantuan sembako, tikar dan modal usaha untuk kehidupan sehari-hari

Pemkab Sidrap Berikan Bantuan ke Warga Miskin Penderita Kanker Getah Bening
Sembako dari Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil Sidrap yang diserahkan kepada keluarga Ismail, penderita kanker getah bening di Kampung Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil (Disosdukcapil) Sidrap memberikan bantuan kepada warga miskin yang terkena penyakit getah bening, Rabu, 4 April.

Bantuan itu diberikan ke Ismail (42) warga Kampung Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

"Mengetahui itu, kami langsung turun tangan untuk memberikan bantuan ke Bapak Ismail yang terkena kanker getah bening," kata Kadisosdukcapil Sidrap, Syaharuddin Laupe.

Syaharuddin mengatakan,  Ismail ini memang warga miskin dan memiliki kartu BPJS kesehatan untuk bisa berobat gratis ke setiap rumah sakit.

Namun hanya terkendala biaya perjalanan ke Makassar untuk berobat.  "Inilah kedatangan kami ke sini untuk memberikan bantuan sembako, tikar dan modal usaha untuk kehidupan sehari-hari," kata Syaharuddin.

Ismail hanya tinggal berdua bersama istrinya Icendung (39). Untuk kebutuhan sehari-hari, istri Ismail, Icendung bekerja sebagai tukang cuci.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Amiruddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved