Liga 1 2018

Dikalahkan Sriwijaya FC, Markas Viking di Palembang Diserang Pakai Samurai

Usai Persib dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-3, posko kelompok suporter Persib, Viking di Palembang diserang orang tak dikenal.

Dikalahkan Sriwijaya FC, Markas Viking di Palembang Diserang Pakai Samurai
Handover
Markas Viking di Palembang diserang sejumlah orang. 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Usai Persib dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-3, posko kelompok suporter Persib, Viking di Palembang diserang orang tak dikenal.

Posko Viking yang terletak di warung makan Pasundan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang alang Lebar Palembang Senin (2/4/2018) itu diserang sekitar pukul 2:30 WIB.

Sejumlah kaca etalase kaca warung tersebut pecah terkena lemparan batu dan kayu.

Herdian (22) salah satu viking mengatakan, penyerangan terjadi sekitar dinihari saat itu sebagian besar suporter dalam keadaan tidur dan sebagian masih ada yang bermain gitar.

"Kami diserang secara mendadak dengan cara dilempar menggunakan batu dan kayu bahkan ada yang membawa samurai," ujar Herdian dilansir dari Sripoku.com.

Beruntung tak ada korban luka dalam peristiwa tersebut, namun beberapa barang seperti tas dan sepatu milik bobotoh hilang.

Ketua sekretariat Viking Palembang, Opon Masludin mengaku sangat menyesali peristiwa ini.

Opon mengatakan pihaknya tidak akan menempuh jalur hukum tetapi lebih dengan cara pendekatan persuasif kepada seluruh ketua kelompok suporter SFC.

"Kami akan melakukan pendekatan secara persuasif terlebih dahulu, kalau tidak baru akan tempuh jalur hukum," jelas Opon.

Siap Usut

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved