Pilwali Makassar 2018

RT/RW Berikrar Menangkan Appi-Cicu, Munafri: Amunisi Baru Berdaya Ledak Luar Biasa

CEO PSM Makassar ini mengaku kaget sekaligus bangga, lantaran yang hadir sekitar seribuan orang dan memadati ruangan Ballroom lokasi kegiatan.

Penulis: Alfian | Editor: Mahyuddin
handover
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, terkesima saat masuk ke area Hotel Aryaduta Jl Penghibur, Minggu (1/4/2018) Sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

RT/RW Berikrar Menangkan Appi-Cicu, Appi : Amunisi Baru Berdaya Ledak Luar Biasa!

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, terkesima saat masuk ke area Hotel Aryaduta Jl Penghibur, Minggu (1/4/2018) Sore.

Kehadiran Appi sapaan Munafri di hotel yang berhadapan langsung dengan Pantai Losari itu untuk menghadiri deklarasi dukungan RT/RW dan Penasehat se-Kota Makassar.

CEO PSM Makassar ini mengaku kaget sekaligus bangga, lantaran yang hadir sekitar seribuan orang dan memadati ruangan Ballroom lokasi kegiatan.

Baca: Appi-Cicu Janjikan RT/RW Jadi Lembaga Sah Melalui Ranperda, Ini Alasannya

"Saya mulai masuk tadi dan begitu bangga dan kagum dengan kehadiran bapak dan ibu sekalian yang memenuhi ruangan ini," kata Appi saat menyampaikan sambutan.

Ia pun mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu momen yang luar biasa sekaligus menjadi bukti nyata bahwa masyarakat kota Makassar membutuhkan pemimpin baru.

"Ini momen yang luar biasa sekaligus sebagai bukti rill bahwa Ketua RT dan RW bukan milik dia tetapi milik kita," kata Api secara tegas yang diikuti dengan teriakan dan tepuk tangan para Ketua RT dan RW yang hadir.

Baca: Tak Ingin Kalah dengan Gerindra, PDIP Bentuk Tim Pememangan Appi-Cicu

Dengan bergabungnya seribuan Ketua RT/RW dan Penasehat Wali Kota tersebut, Appi pun mengibaratkan sebagai amunisi baru dalam tim pemenangannya.

"Saya tegaskan momen bergabungnya Ketua RT dan RW sebagai amunisi baru di barisan kita, sekaligus amunisi baru ini kita yakini bakal memiliki ledakan yang luar biasa," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved