Pascaputusan PT TUN, Appi-Cicu Kukuhkan 10 Tim Pemenangan Lintas Profesi

Appi sendiri mengapresiasi dukungan warga Kota Makassar yang begitu besar terhadap dirinya. 

Penulis: Alfian | Editor: Hasriyani Latif
handover
Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi mengukuhkan relawan dan tim pemenangan lintas profesi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sepekan pascaputusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Kota Makassar yang menolak pencalonan Danny-Indira sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi tercatat telah mengukuhkan 10 relawan dan tim pemenangan lintas profesi.

Pembentukan tim relawan dan pemenangan ini murni atas inisiatif masyarakat Kota Makassar yang tersebar di 15 kecamatan.  

"Ini membuktikan jika tingkat penerimaan masyarakat terhadap Appi-Cicu memimpin Kota Makassar sangat besar," kata Juru Bicara Appi-Cicu dari PDIP Kota Makassar,  Arsony,  berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (31/3/2018).

Baca: Tak Ingin Lengah, Hanura Makassar Serukan Kader Bekerja untuk Appi-Cicu

Baca: Bentuk Relawan KOSRAT, Warga Rappocini Nyatakan Sikap Dukung Appi-Cicu

"Faktor lainnya juga karena program yang bakal dicanangkan duet pengusaha-politisi ini betul-betul mengakomodir kepentingan masyarakat alias prorakyat," lanjutnya.

Adapun relawan serta tim pemenangan dari berbagai lintas profesi yang dikukuhkan, antara lain,  Forum Pekerja Pelabuhan yang dinakhodai Sumirlan,  Horas Community yang dikomandoi Erik Horas,  Ketua Gerindra Kota Makassar sekaligus Wakil DPRD Makassar, dan Komunitas Rappocini Bersatu (Kostrat). 

Sekadar diketahui, relawan dan tim pemenangan ini bertugas menggalang dan mengamankan dukungan suara di tingkat grassroot. 

Tidak hanya itu, mereka juga akan bergerak secara massif memperkenalkan serta mensosialisasikan program-program unggulan pasangan yang mengusung tagline 'Makassar untuk Kita' ke masyarakat. 

Untuk itu, menurut Arsony dengan adanya sokongan koalisi parpol bersama rakyat saat ini,  target untuk memenangkan pertarungan diyakini mampu diwujudkan.

Sementara itu  Ketua Gerindra Kota Makassar,  Erik Horas menjelaskan dibentuknya relawan dan tim pemenangan Horas Community bertujuan untuk memastikan Appi-Cicu mendapat dukungan mayoritas warga Kota Makassar. Relawan ini, akan menyasar pemilih hingga ke akar rumput. 

Baca: Legislator Gerindra Ini Bentuk Horas Community Demi Appi-Cicu

Baca: KPU Ajukan Kasasi Putusan PT TUN di MA, Ini Komentar Jubir Appi-Cicu

"Seluruh kader Partai Gerindra dan Horas Community, akan all out memenangkan suara warga Kota Makassar, untuk Appi-Cicu pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota nantinya. Kita ingin ada perubahan untuk Kota Makassar," tegas Erik Horas.

Horas Community ini sendiri, bermarkas di Jl Abu Bakar Lambogo, Lr 4, Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar.

"Hadirnya Horas Community ini adalah penanda bahwa warga Bara-Barayya akan bekerja secara terukur untuk memenangkan Appi-Cicu. Sebab, saya telah berkeliling di wilayah ini, rata-rata warga menerima Appi-Cicu positif. Appi-Cicu dinilai memiliki program yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat," jelasnya.

Appi sendiri mengapresiasi dukungan warga Kota Makassar yang begitu besar terhadap dirinya. 

"InsyaAllah amanah ini tidak akan saya sia-siakan. Terima kasih atas dukungannya. Jangan lupa di TPS nanti coblos nomor urut 1 jika menginginkan ada perubahan menuju Makassar yang lebih maju," kata Appi.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved