Deng Ical Hadiri Gerak Jalan Santai IKA Unhas di GBK

Ada beberapa rangkaian kegiatan di HUT ke-55 IKA Unhas, yakni senam Maumere dan peluncuran kartu anggota IKA Unhas.

Deng Ical Hadiri Gerak Jalan Santai IKA Unhas di GBK
handover
Dalam rangka HUT ke-55 tahun, Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gerak jalan santai yang bertemakan Bersinergi Membangun Negeri, Sabtu (31/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Dalam rangka HUT ke-55 tahun, Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gerak jalan santai yang bertemakan Bersinergi Membangun Negeri, Sabtu (31/3/2018).

Selain gerak jalan, ada beberapa rangkaian kegiatan di HUT ke-55 IKA Unhas, yakni senam Maumere dan peluncuran kartu anggota IKA Unhas.

Ketua harian IKA FISIP Unhas, Syamsu Rizal MI, ikut hadir dalam gerak jalan santai bersama puluhan alumni FISIP Unhas yang berdomisili di Kota Makassar.

Baca: IKA FISIP Unhas:Penyerangan Novel Lukai Hati Bangsa

Baca: Agus AN Ramaikan HUT ke-55 IKA Unhas Bareng JK di Jakarta

Deng Ical, sapaannya, berada di belakang rombongam Wapres JK, dengan mengenakan baju kaos merah berkerah dan topi warna biru putih bertuliskan 'I'm Sospol'.

Sembari berjalan mengelilingi Stadion Gelora Bung Karno, Plt wali Kota Makassar itu terlibat perbincangan santai penuh keakraban bersama anggota DPR RI dan beberapa alumni IKA Unhas lainnya.

Deng Ical mengatakan, gerak jalan ini selain untuk menjalin kembali tali silaturrahmi, juga sebagai wadah untuk berkontribusi buat kampus.

"Dengan adanya pertemuan ini akan membuat silaturrahmi antara alumni Unhas semakin erat. Meskipun alumni bukan lagi merupakan bagian aktif tetapi mereka masih bisa memberikan berkontribusi melalui konsep, ide dan pemikiran," tuturnya.

Turut hadir, Dirjen Bina Kontruksi Kemenpupera, Syarif Burhanuddin, Anggota DPR RI, Direksi PT Nindya Karya, Haidar Andi Karim dan Gubernur Maluku, Said Assagaf.(*) 

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved