Al Jasiyah Tawarkan Paket Umrah Ramadan Rp 31 Juta, Ada Diskonnya

Pada pameran tersebut Al Jasiyah menawarkan paket ramadan 12 hari berangkat awal ramadan yaitu 13 Mei

Al Jasiyah Tawarkan Paket Umrah Ramadan Rp 31 Juta, Ada Diskonnya
Hasrul/tribun-timur.com
Stand Al Jasiyah Travel Service di Mal Panakukang Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Al Jasiyah Travel Service menggelar Pameran Umrah dan Wisata Halal di lantai 1 Mal Panakukang (MP) Makassar, 30 Maret-1 April 2018.

Pada pameran tersebut Al Jasiyah menawarkan paket ramadan 12 hari berangkat awal ramadan yaitu 13 Mei dengan fasilitas Hotel Pullman Zam-zam di Mekkah dengan harga Rp 31 juta.

"Melalui pameran ini kami beri diskon Rp 1 juta. Untuk daftar cukup bayar booking seat Rp 2,5 juta sudah bisa berangkat," kata Direktur Al Jasiyah, Nurhayat, Jumat (30/3/2018).

"Alhamdulillah banyak respon dari jamaah yang gagal berangkat di travel lain. Sudah ada transaksi baik untuk yang berangkat April nanti," lanjutnya.

Ia menargetkan transaksi mencapai Rp 1 miliar selama tiga hari pameran. Pada hari pertama, transaksi sudah mencapai Rp 200 juta dengan tujuan wisata muslim diminati adalah Turki dan Dubai.

Baca: Saudia Airlines Dukung Program Umrah Al Jasiyah

Baca: Pesan Kursi Hanya dengan Rp 1 Juta, Bisa Berangkat Umrah bersama Al Jasiyah

"Hari pertama sudah Rp 200 juta transaksi, kami optimis hingga akhir pameran kami dapat mencapai target Rp 1 miliar, karena mereka yang datang banyak juga dari daerah," tuturnya.

Untuk menjaga dana calon jamaah umrah dan wisata muslim yang mendaftar, Al Jasiyah menggandeng Bank Muamalat dan Saudi Airlines untuk maskapai.

"Ada hadiah langsung dari Bank Muamalat dan Saudi Airlines jika transaksi selama pameran," kata Nurhayat yang juga sekertaris DPD Amphuri Sulampua itu.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved