Pilwali Makassar 2018

Bentuk Relawan KOSRAT, Warga Rappocini Nyatakan Sikap Dukung Appi-Cicu

Pengukuhan relawan KOSRAT berlangsung di Jl Rappocini Lr 3 yang dihadiri langsung oleh Appi dan didampingi Legislator PPP, Fachruddin Rusli

Penulis: Alfian | Editor: Anita Kusuma Wardana
HANDOVER
Pengukuhan relawan KOSRAT berlangsung di Jl Rappocini Lr 3 yang dihadiri langsung oleh Appi dan didampingi Legislator PPP, Fachruddin Rusl 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Masyarakat Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, menegaskan dukungannya kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) pada Pemilihan Wali Kota, 27 Juni 2018 mendatang.

Tak hanya nyatakan dukungan, warga Rappocini juga siap berada di garda terdepan mensosialisasikan program-program Appi-Cicu dengan membentuk relawan Komunitas Rappocini Bersatu (KOSRAT).

"Sosok Appi-Cicu ini pemimpin merakyat, hal itu ditunjukan dengan program-programnya yang tidak muluk-muluk. Apalagi Pak Appi secara intens turun ke masyarakat dan bertemu hingga lorong-lorong sehingga kami yakin Appi-Cicu bisa menjadi pemimpin yang amanah," ujar Koordinator KOSRAT, Haryanto, disela-sela acara pengukuhan, Rabu (28/3/2018) Malam.

Pengukuhan relawan KOSRAT berlangsung di Jl Rappocini Lr 3 yang dihadiri langsung oleh Appi dan didampingi Legislator PPP, Fachruddin Rusli atau yang akrab disapa Accil.

Appi pun menegaskan bahwa dukungan yang terus mengalir dari berbagai masyarakat tak akan dikhianati.

"Kami tidak datang kosong pak, kami punya program yang kita susun hanya untuk mensejahterahkan masyarakat dan Insya Allah saya bersama Ibu Cuci bukan merupakan orang yang terbiasa melupakan jasa-jasa orang yang membuat kami bisa jadi seperti sekarang. Kami bukan orang terbiasa mengkhianati," tegas Appi.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved