Pilwali Makassar 2018

Cicu Kukuhkan Relawan Garuda Mangasa Community

Baru-baru ini, Selasa (27/3/2018), Cicu kembali mengukuhkan satu komunitas yang siap menjadi garda terdepan pemenangan Appi-Cicu.

Penulis: Alfian | Editor: Anita Kusuma Wardana
HANDOVER
Kampanye di Kelurahan Mangasa, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, kukuhkan relawan Garuda Mangasa Community, Selasa (28/3/2018) Malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Seperti mata air, dukungan untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus mengalir.

Satu demi satu kelompok dan komunitas terus berdatangan, bergabung dan menyatakan sikap untuk menjadi bagian dari barisa pemenangan pasangan nomor urut satu tersebut.

Baru-baru ini, Selasa (27/3/2018), Cicu kembali mengukuhkan satu komunitas yang siap menjadi garda terdepan pemenangan Appi-Cicu.

Komunitas yang diberi nama, Garuda Mangasa Community digandrungi oleh beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT/RW di wilayah Kelurahan Mangasa. Bergabungnya komunitas tersebut menjadi amunisi baru gerakan Appi-Cicu.

Menurut Ketua Garuda Mangasa Community, Sri Yandi Ucok Daeng Nai', ia dan komunitasnya bergabung karena menganggap pasangan Appi-Cicu bisa membuat perubahan yang jauh lebih baik di Kota Makassar.

"Teman teman yang bergabung tidak ada paksaan, mereka suka rela. Kami mau berjuang untuk memenangkan Appi-Cicu karena kami butuh pemimpin bukan pemimpi," tegas Daeng Nai' dihadapan ratusan warga berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Rabu (29/3/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan Garuda Mangasa yang telah bersedia bergabung.

Ia juga menyampaikan bahwa segala program yang akan dia jalankan bersama Munafri adalah program yang betul-betul pro terhadap rakyat.

"Terima kasih saudara-saudaraku yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar barisan pemenangan Appi-Cicu. Bergabungnya Garuda Mangasa membuat saya semakin yakin, Insya Allah kita menang," ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan berbagai program andalan pasangan nomor urut satu tersebut yang diyakini akan menjadi jawaban keresahan warga Makassar.

"Kami tidak menjanjikan program yang muluk-muluk. Kami tidak menawarkan program sampah tukar beras karena menurut saya itu mustahil kita lakukan saat ini, kami hanya janjikan ketika kami terpilih tidak ada lagi warga Makassar yang bayar sampah," paparnya.

Selain program iuran sampah gratis, Cicu juga menjelaskan beberapa program. Program tersebut diantaranya, bantuan 50 juta per ORT dan ORW, kesehatan gratis bagi warga kurang mampu, pemberian bantuan modal bagi pengusaha kecil dan menengah serta beberapa program lain yang semuanya merupakan program yang langsung menyentuh masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved