Breaking News:

Resmi Terbentuk, IMNU Yogyakarta Bahas Struktur Pengurus

IMNU Yogyakarta adalah wadah yang menghimpun para pegiat bisnis usaha yang bergerak di bidang media internet dan daring online.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Anita Kusuma Wardana
Resmi Terbentuk, IMNU Yogyakarta Bahas Struktur Pengurus
CITIZEN REPORTER
Rapat pengurus IMNU cabang DIY di Joglo kafe Umbulharjo kota Yogyakarta Senin malam 26/3/2018

Sulaeman

Pengurus IMNU  Yogyakarta

Melaporkan dari Yogyakarta

TRIBUN-TIMUR.COM-Warga dan pemuda NU yang tergabung dalam Internet Marketing Nahdlatul Ulama atau biasa disingkat IMNU cabang wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar rapat perdana dengan agenda pembentukan struktur kepengurusan baru untuk periode 2018. Kegiatan ini berlansung di Joglo Kafe, Umbulharjo kota Yogyakarta Senin (26/3/2018).

IMNU Yogyakarta adalah wadah yang menghimpun para pegiat bisnis usaha yang bergerak di bidang media internet dan daring online. Anggotanya mayoritas merupakan anak muda dari kalangan Nahdliyyin. 

Ketua IMNU DIY, Muhammad Wahib mengatakan, pembentukan struktur kepengurusan ini dalam rangka memberi ruang kepada teman teman atau masyarakat NU di Yogyakarta.

Agar aktif dan turut serta menggunakan internet sebagai sarana dakwah dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi yang shahih kepada masyarakat.

Selain itu, sebagai langkah awal anak muda NU untuk lebih menghidupkan lagi basis ekonomi kerakyatan bagi kalangan warga NU khususnya dan Masyarakat Yogyakarta pada umumnya.

Hal senada juga disampaikan Bendahara IMNU Yogyakarta, Mustaqim. 

"Selain pembentukan pengurus baru dalam agenda rapat ini, juga ada tiga target program unggulan  yang kita sudah sepakati dan bangun diawal,"katanya.

Pertama, ialah program silaturahim alias sowan ke pengurus PWNU wilayah maupun cabang se-Yogyakarta.

Kedua, mensosialisasikan semaksimal mungkin, agar kedepan aktivitas dan pengajian pengajian di pesantren di Jogja bisa Live streaming

Ketiga, mereka ingin mengenalkan serta mengajarkan para santri dan pondok pesantren mengenal internet marketing.

"Ini nantinya bisa memberikan dampak ekonomi terhadap kemajuan  dan pembangunan  fisik  maupun non fisik yang ada di pondok pondok pesantren Nudi Jogja,"kata alumni pesantren Annahdlah NU Makassar ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved