Saudia Airlines Dukung Program Umrah Al Jasiyah

Manajemen Al Jasiyah Travel Service pun berencana memberangkatkan calon jamaah umrah pada awal Ramadan, yaitu pada 13 Mei 2018.

Saudia Airlines Dukung Program Umrah Al Jasiyah
HANDOVER
Direktur Al Jasiyah Nurhayat dan Branch Manager Saudi Airlines Makassar Riyan Abdul Fahmi di kantor Al Jasiyah, Jl Toddopuli Raya Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Bagi anda yang berencana melakukan umrah pada bulan ramadan Saudia Airlines sudah merilis jadwal keberangkatannya.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi travel penyelenggara haji dan umrah karena sudah bisa terbangun langsung pergi-pulang Makassar-Arab Saudi tanpa transit lagi.

Salah satu travel resmi kemenag (PPIU) yang sudah melakukan kerjasama dengan maskapai timur tengah tersebut adalah Al Jasiyah Travel Service.

Manajemen Al Jasiyah Travel Service pun berencana memberangkatkan calon jamaah umrah pada awal Ramadan, yaitu pada 13 Mei 2018.

"Alhamdulillah kita sangat terbantu oleh Saudia Airlines tahun ini program umrah awal ramadan sudah tidak menggunakan pesawat transit lagi. Lebih efisien dan bisa lebih murah," kata Direktur Al Jasiyah, Nurhayat, Senin (26/3/2018).

Al Jasiyah menawarkan beberapa paket ramadan salah satunya adalah program 12 hari awal ramadan berangkat 13 Mei dengan fasilitas hotel Pullman Zam2 di Mekkah harga Rp 31 juta.

Pada Jumat 30 Maret hingga 1 April mendatang Al Jasiyah akan menggelar pameran umrah dan wisata halal di Mall Panakukang lantai 1.

"Paket ramadan ini diberi diskon Rp 1 juta jika mendaftar di pameran. Daftar cukup bayar booking seat Rp 2.5 juta," kata Nurhayat yang juga Sekertaris Amphuri Sulampua.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved