Sekolah Gamaliel Gelar Reuni Akbar, Ini Rangkaian Acaranya

Reuni bertemakan Dikasihi Untuk Mengasihi ini dihadiri 400 alumni dari angkatan 1960-an, 1970-an, 1980-an hingga 1990an.

Sekolah Gamaliel Gelar Reuni Akbar, Ini Rangkaian Acaranya
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Sekolah Gamaliel mulai dari tingkatan TK, SD, SMP dan SMA bekerjasama dengan IKA Gamaliel gelar Reuni Akbar, Jl Samiun, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Sekolah Gamaliel mulai dari tingkatan TK, SD, SMP dan SMA bekerjasama dengan IKA Gamaliel gelar Reuni Akbar, Jl Samiun, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Reuni bertemakan Dikasihi Untuk Mengasihi ini dihadiri 400 alumni dari angkatan 1960-an, 1970-an, 1980-an hingga 1990an.

Reuni akbar ini dirangkaikan dengan beberapa acara, ada jalan santai alias tapak tilas ke Sekolah Gamaliel,pentas seni, ibadah syukur, seminar parenting dan gala dinner di hotel Gammara.

Kepala SD Gamaliel, Efraent Lamorahan, mengatakan, acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT 50 tahun Gamaliel.

"Selain itu ke depannya tantangan sekolah akan semakin berat, sehingga kita butuh sumbangsih dari para alumni yang telah bergerak di berbagai bidang, melalui acara ini kita bisa membicarakan hal ini," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (24/3/2018).

Melalui reuni ini sekolah Gamaliel juga melakukan penggalangan dana untuk memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan tidak mampu.

"Untuk harapan ke depannya, semoga para alumni semakin solid mendukung almamaternya. Serta semoga slaturahmi dengan yang sudah tamat, dan yang masih belajar berjalan baik," lanjutnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved