Resmi Dilantik, Forum Anak Nene Mallomo Sidrap Siap Lakukan Ini

Forum Anak Nene Mallomo Sidrap diharapkan pula mewadahi kreativitas yang dimiliki anak-anak di Sidrap.

Resmi Dilantik, Forum Anak Nene Mallomo Sidrap Siap Lakukan Ini
amiruddin/tribunsidrap.com
Staf Ahli Bupati Sidrap, Andi Amir Awali melantik pengurus Forum Anak Nene Mallomo Sidrap di Aula Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (23/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Staf Ahli Bupati Sidrap, Andi Amir Awali melantik pengurus Forum Anak Nene Mallomo Sidrap di Aula Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (23/3/2018).

Andi Amir Awali mengatakan, kehadiran Forum Anak Nene Mallomo Sidrap untuk mewadahi hak-hak anak, khususnya di Sidrap.

"Kehadiran forum ini juga diharapkan mencegah anak-anak di Sidrap agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya," katanya.

Forum Anak Nene Mallomo Sidrap, kata Andi Amir Awali, diharapkan pula mewadahi kreativitas yang dimiliki anak-anak di Sidrap.

Baca: Ini Harapan Pengelola Wisata Bungnge Citta Nene Mallomo Sidrap kepada Pemerintah di 2018

Baca: Bupati Takalar Lantik Istrinya Jadi Bunda PAUD, Ini Pesannya

Sementara itu, Ketua Forum Anak Nene Mallomo Sidrap, Afifa Mutiara Salsabila berharap support dari segenap elemen masyarakat, agar cita-cita untuk mewujudkan Sidrap sebagai kabupaten layak anak dapat tercapai.

"Kami tentu butuh support segenap elemen masyarakat, utamanya pemerintah daerah. Ke depan Forum Anak Nene Mallomo Sidrap akan menjembatani anak dengan pemerintah, utamanya terkait pemenuhan hak-hak anak," jelas Afifa Mutiara Salsabila.

Pengurus Forum Anak Nene Mallomo Sidrap yang dilantik tersebut, merupakan utusan sejumlah sekolah SMP dan SMA yang ada di Sidrap.

Selain pelantikan pengurus Forum Anak Nene Mallomo Sidrap, di tempat yang sama juga dilakukan pengukuhan Duta Anak Sidrap periode 2018-2019.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved