Duet UAS-TGB Ramaikan HUT Wajo, Catat Tanggalnya

Menurut Andi Burhanuddin, sangat sulit untuk bisa mendatangkan Ustadz Abdul Somad ke Wajo, karena agenda dakwahnya sudah penuh hingga 2019.

Duet UAS-TGB Ramaikan HUT Wajo, Catat Tanggalnya
Ustadz Abdul Somad 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Pemerintah Kabupaten Wajo akan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, usai salat Isya, Minggu, 25 Maret 2018.

Tabligh Akbar tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Wajo ke-619.

Dua alumni Universitas Al Azhar, Cairo, Mesir, Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi yang populer dengan nama Tuan Guru Bajang (TGB) akan mengisi Tabligh Akbar tersebut.

"Syukurlah kita bisa hadirkan Ustadz Somad dengan jadwalnya yang padat. Juga suatu kegembiraan bisa datang pula Gubernur NTB yang merupakan hafidz Al Quran," kata Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, Jumat (23/3/2018).

Menurut Andi Burhanuddin, sangat sulit untuk bisa mendatangkan Ustadz Abdul Somad ke Wajo, karena agenda dakwahnya sudah penuh hingga 2019.

"Bersyukurlah kita punya putra asal Wajo alumni Al Azhar, dekat dengan beliau, yaitu KH Anwar Sadat, sehingga ustadz Somad mau menyisihkan waktunya datang ke Wajo," terangnya.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved