Ketua PSI Selayar JJS di Bontomanai Sambil Sosialisasikan Program Prof Andalan

Ketua DPD PSI Selayar Leonardo M Siregar melakukan Jalan-jalan Solidaritas (JJS) di Kecamatan Bontomanai

Ketua PSI Selayar JJS di Bontomanai Sambil Sosialisasikan Program Prof Andalan
HANDOVER
Ketua DPD PSI Selayar Leonardo M Siregar melakukan Jalan-jalan Solidaritas (JJS) di Kecamatan Bontomanai, Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomate'ne Selayar. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Ketua DPD PSI Selayar Leonardo M Siregar melakukan Jalan-jalan Solidaritas (JJS) di Kecamatan Bontomanai,  Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomate'ne Selayar.

Ia didampingi wakil ketua Asrar Ahmar, dan Ketua DPC PSI kecamatan Benteng Abd Razak.

Adapun agenda kegiatan mensosisialisasikan keberadaan PSI, mensosialisasi program Prof Andalan sesuai dukungan PSI pada Pilgub Sulsel 2018  dan menemui 11 tokoh kaitannya dengan perekrutan bacaleg PSI.

PSI pun membatasi jumlah bacaleg hanya 11 orang dengan menyesuaikan nomor urut PSI di Pemilu 2011.

Baca: Longsor, Jalan Trans Sulawesi di Sendana Majene Tertutup Total

Leonardo M Siregar mengaku bersyukur sekali karena dari 11 tokoh yang didatangi, mereka telah mengetahui keberadaan PSI baik dari pemberitaan di televisi, cerita-cerita masyarakat dan Fecebook.

"Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi PSI karena masyarakat sudah mengetahui PSI lebih awal, selain itu kami lebih banyak menceritakan keberhasilan-keberhasilan Prof Nurdin Abdullah yang telah dilakukan di Kabupaten Bantaeng," ujar Leonardo M Siregar kepada TribunSelayar.com, Kamis (22/3/2018).

Dia menambahkan semoga seluruh tokoh yang kami datangi untuk mengajak  sahabat,  kerabat dan keluarga untuk bersama sama berpartisipasi pada pilgub 27 Juni 2018.

Baca: Irfan AB: Selamat HUT Tribunnews, Jangan Berhenti untuk Terus Berinovasi

"Untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur dengan nomor urut tiga, dan tokoh -tokoh potensial yang ada di tiga kecamatan di maksud tidak terlalu lama untuk memasukkan formulir pendaftaran Bacaleg PSI nya karena mengingat pendaftaran Caleg PSI gelombang ke dua akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018 bulan ini,

"Kedepan PSI berharap cara- cara yang kurang baik tidak lagi di lakukan oleh masyarakat lebih para caleg, semua itu tidak akan terjadi bila kedua belah pihak tidak memberi dan tidak mau menerima," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved