Harper Perintis Makassar Kumpul Wedding Organizer dan EO, Ini Tujuannya

Dirangkaikan dengan launching acara Wedding Fair yang akan diadakan oleh manajemen Harper Perintis Makassar

Harper Perintis Makassar Kumpul Wedding Organizer dan EO, Ini Tujuannya
handover
Harper Perintis Makassar mengadakan acara Wedding Gathering yang dihadiri oleh vendor penyelenggara pernikahan terkemuka di Makassar. Sekitar 20 vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, decoration, photography, bridal & salon hingga entertainment hadir dalam acara yang berlangsung di Rustic Resto Harper Perintis, Kamis (22/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Untuk pertama kalinya, Harper Perintis Makassar mengadakan acara Wedding Gathering yang dihadiri oleh vendor penyelenggara pernikahan terkemuka di Makassar.

Sekitar 20 vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, decoration, photography, bridal & salon hingga entertainment hadir dalam acara yang berlangsung di Rustic Resto Harper Perintis, Kamis (22/3/2018).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan launching acara Wedding Fair yang akan diadakan oleh manajemen Harper Perintis Makassar “L’Amore Voyage” pada bulan April mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi support yang telah diberikan teman-teman vendor yang selama ini telah membantu kesuksesan acara pernikahan yang diselenggarakan di Harper," kata Marcom Manager Harper Perintis, Tikha Sudirman.

"Mereka tidak hanya membantu kegiatan wedding tetapi juga membantu kegiatan internal kami sehingga berjalan dengan sukses," lanjut Tikha memberikan keterangan kepada Tribun Timur.

Perhelatan wedding gathering pertama tersebut akan menjadi awal berbagai event-event besar yang akan diadakan oleh pihak Harper.

Dan yang paling dekat adalah Wedding Fair 2018 pada bulan April dan merupakan salah satu event prestisius Harper dan akan diisi dengan berbagai rangkaian acara antara lain seminar kesehatan, doorprize hingga Fashion Show yang akan dilaksanakan di atas kolam renang.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved