Tokoh Masyarakat Dua Pitue Sidrap Apresiasi Kinerja Rusdi Masse

Apresiasi tersebut disampaikan saat bersilaturrahim di kediaman pribadi RMS, di Jl Andi Abu Bakar, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Tokoh Masyarakat Dua Pitue Sidrap Apresiasi Kinerja Rusdi Masse
handover
Bupati Sidrap, Rusdi Masse 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Kinerja Rusdi Masse (RMS) selama dua periode menjabat Bupati Sidrap, diapresiasi oleh sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Apresiasi tersebut disampaikan saat bersilaturrahim di kediaman pribadi RMS, di Jl Andi Abu Bakar, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Menurutnya, banyak perubahan yang telah terjadi sejak kepemimpinan RMS, terutama masalah kesejahteraan yang sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Sidrap.

"Kita bangga dengan kinerja bapak bupati, sebab banyak kemajuan yang kita rasakan sekarang ini," kata tokoh masyarakat Dua Pitue, Andi Sose, dalam rilis Kabid PSDI Diskominfo Sidrap, Sultan Rakib kepada TribunSidrap.com, Selasa (20/3/2018).

Baca: Istri Rusdi Masse Dapat Dukungan Tokoh Towani Tolotang

Baca: Rusdi Masse Pantau Proyek Pengecoran di Kecamatan Maritengngae

Masyarakat, kata Andi Sose, juga telah menikmati banyak pelayanan pemerintah dengan sangat baik, mulai pendidikan gratis sampai pelayanan kesehatan gratis.

Apalagi kata dia, dengan rencana menggratiskan BPJS Kesehatan bagi masyarakat Sidrap yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan, merupakan terobosan yang sangat luar biasa.

Apresiasi juga disampaikan mantan anggota DPRD Sidrap Sutanto. Menurutnya, RMS memang memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat umum.

"Saya lama bersama beliau. Bahkan saat menjadi anggota DPRD Sidrap, saya sudah melihat dan merasakan bagaimana keberpihakan beliau terhadap kepentingan orang banyak," tuturnya.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved