Moge Harley Davidson Nyemplung ke Rawa-rawa, Begini Respon Netizen Sulbar

Salah seorang anggota rombongan touring motor gede (Moge) Harley Davitson dari Jakarta nyemplung ke dalam rawa-rawa

Moge Harley Davidson Nyemplung ke Rawa-rawa, Begini Respon Netizen Sulbar
HANDOVER
Salah seorang anggota rombongan touring motor gede (Moge) Harley Davidson dari Jakarta, nyemplung ke dalam rawa-rawa di daerah Mamuju Tengah, Sulbar. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Salah seorang anggota rombongan touring motor gede (Moge) Harley Davidson dari Jakarta, nyemplung ke dalam rawa-rawa di daerah Mamuju Tengah, Sulbar.

Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu tepat di Dusun Lembah Hopo, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 11:30 Wita. Dia tergelincir lalu nyempul ke dalam rawa-rawa,"kata Arvan sapaan Kapolres Mamuju, via whatsapp, Selasa (13/3/2018).

Kejadian tersebut, mengundang reaksi dari berbagai netizen atau pengguna media sosial (Medsos), khususnya di wilayah Sulbar.

Salah seorang anggota rombongan touring motor gede (Moge) Harley Davidson dari Jakarta, nyemplung ke dalam rawa-rawa di daerah Mamuju Tengah, Sulbar.
Salah seorang anggota rombongan touring motor gede (Moge) Harley Davidson dari Jakarta, nyemplung ke dalam rawa-rawa di daerah Mamuju Tengah, Sulbar. (HANDOVER)

Bukannya kasihan, namun para netizen justru melontarkan kata-kata yang mengejutkan melalui kolom komentar berita yang dishare oleh TribunSulbar.com.

Mereka justru menyumpah-nyumpahi atau menyampaikan kekesalannya kepada para pecinta motor gede itu setelah melihat berita kecelakaan itu.

Mereka kesal, karena para rombongan moge tersebut yang dipimpin Jefry dari Makassar dengan jumlah rombongan 480 Moge, terkesan arogan dan berusahan mengusai jalan saat melintas di beberapa wilayah di Sulbar.

Bahkan pengakuan warganet, tidak sedikit dari mereka yang nyaris jatuh saat berpapasan di jalan raya.

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang bersimpati, namun kebanyakan menyampaikan kekesalan dan menyumpa-nyumpain.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved