Nurdin Abdullah Mengaku Putra Asli Parepare

"Kita mendorong untuk mempromosikan lagi Prof Andalan di Parepare. Karena saya adalah orang asli Parepare," kata Nurdin.

Nurdin Abdullah Mengaku Putra Asli Parepare
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel, pemilik Nomor Urut 3, HM Nurdin Abdullah mendorong kerjasama tim dan partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Calon Gubernur Sulsel, pemilik Nomor Urut 3, HM Nurdin Abdullah mendorong kerjasama tim dan partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung.

Hal tersebut diungkapkan, Nurdin Abdullah saat mampir di Posko Rumah Perjuangan Prof-Andalan di Kelurahan Labukkang, Kota Parepare dalam perjalanan dari Makassar ke Soppeng.

Dalam rilis tim Media Prof Andalan, Nurdin Abdullah mengatakan, hasil survei pasangan Prof-Andalan sudah 35 persen. Oleh karena itu, kerja tim, partai pengusung, partai pendukung dan relawan sangat menentukan kemenangan dia nanti.

"Parepare ini, yang kenal saya masih 40 persen. Kerja tim, partai pendukung, pengusung dan relawan jadi penentu," kata Nurdin Abdullah, Senin (12/3/2018).

"Jangan ki ragu karena saya kelahiran Kota Parepare dan saya lama sekolah disini. Apalagi saya sangat dekat dengan mantan Presiden RI BJ Habibie yang merupakan putra kelahiran Kota Parepare itu," katanya.

Bupati Bantaeng dua periode ini mengatakan, mengharap kerja tim agar lebih masif lagi.

"Kita mendorong untuk mempromosikan lagi Prof-Andalan di Parepare. Karena saya adalah orang asli Parepare," kata Nurdin.

Selain itu, Pak BJ Habibie sudah pernah jagi Presiden Republik Indonesia, jadi saatnya juga putra asli kelahiran Kota Parepare untuk maju sebagai Gubernur Sulsel.

"Pak Habibie sudah tua, jadi harus ada generasi kelahiran Parepare lagi yang akan mengharumkan nama Parepare menjadi pemimpin," tambahnya.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved