Pilgub Sulsel 2018

Mantan Bupati Maros: Nurdin Abdullah Gubernur, Jokowi Presiden

Andi Najamuddin Puang Nuntung mengharapkan calon Gubernur Nomor Urut 3, HM Nurdin Abdullah bisa terpilih sebagai Gubernur Sulsel di Pilgub 2018.

Mantan Bupati Maros: Nurdin Abdullah Gubernur, Jokowi Presiden
HANDOVER
Mantan Bupati Maros, Andi Najamuddin Puang Nuntung mengharapkan calon Gubernur Nomor Urut 3, HM Nurdin Abdullah bisa terpilih sebagai Gubernur Sulsel di Pilgub 2018. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Mantan Bupati Maros, Andi Najamuddin Puang Nuntung mengharapkan calon Gubernur Nomor Urut 3, HM Nurdin Abdullah bisa terpilih sebagai Gubernur Sulsel di Pilgub 2018.

Menurutnya kehadiran sosok pemimpin seperti Nurdin Abdullah, adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besarnya. Apalagi katanya, ia sudah lama mengintip kinerja Nurdin Abdullah selama memimpin Bantaeng.

"Saya merasa bahagia karena ada kedatangan sang figur yang sangat mempedulikan persoalan pembangunan. Saya berdoa agar Nurdin Abdullah jadi Gubernur Sulawesi Selatan," kata Andi Najamuddin, saat ditemui di, kediamannya, Jalan Poros Maros, Kabupaten Maros, Senin (12/3/2018) via rilis ke tribun-timur.com.

Ia menambahkan selain mendukung pasangan nomor urut tiga, Andi Najamuddin juga mendukung Joko Widodo pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Pemilihan presiden nanti, saya pilih Pak Joko Widodo dan Gubernur ku Nurdin Abdullah, dan anggota DPRD semua dari partai pengusungnya," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Nurdin Abdullah mengatakan, apa yang beliau (Mantan Bupati Maros) pesankan kepadanya menjadi semangat baru bagi dirinya.

"Insya Allah kita akan laksanakan semua harapan itu," kata Bupati Bantaeng dua periode itu.

Menurutnya, selama Andi Najamuddin, menjadi Bupati Maros, itu selalu anggap semua pekerjaan adalah amanah.

"Amanah itu semua menjadi ibadah bagi beliau (Mantan Bupati Maros dua periode)," tambahnya.

Oleh kerena itu, Nurdin Abdullah, memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Maros, melalui Andi Najamuddin.

"Kami mohon untuk di bimbingan, karena doa orang tua akan melancarkan pejalanan kami," tutup Nurdin Abdullah.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved