Keluarga Besar DDI Mangkoso bakal Gelar Silatnas Alumni di Makassar

Nur Hasan mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh keluarga besar DDI Mangkoso itu akan dihadiri sekitar 1.500 Alumni.

Keluarga Besar DDI Mangkoso bakal Gelar Silatnas Alumni di Makassar
HANDOVER
Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso bakal digelar di Hotel Dalton,  Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, (17 Maret 2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso bakal digelar di Hotel Dalton,  Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Steering Commitee, Nur Hasan mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh keluarga besar DDI Mangkoso itu akan dihadiri sekitar 1.500 Alumni.

"Alumni yang akan hadir itu Insya Allah kurang lebih 1.500 lebih dari Sabang sampai Merauke. Bahkan ada beberapa alumni dari Brunei dan Malaysia yang rencana mau hadir juga," kata Nur Hasan kepada tribunbarru.com, melalui via telepon, Senin (12/3/2018).

Ia menyebutkan, dalam Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso juga akan dihadiri dari Menristek Dikti.

"Itu karena dalam acara tersebut nantinya ada rencana keluarga besar DDI ingin menjadikan STAI DDI Mangkoso menjadi Universitas dan itu akan dibahas dalam kegiatan yang sama," katanya.

Nur Hasan menambahkan, dalam acara tersebut juga diundang beberapa Bupati daerah, termasuk Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal.

Rencananya, yang akan membuka Silatnas tersebut yakni Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

"Acaranya akan dimulai sekitar pukul 08.00 Wita dan Insya Allah pimpinan DDI Mangkoso, AGH Faried Wajedy MA akan menghadiri langsung acara tersebut," ujar Nur Hasan.

Beberapa agenda acara dalam Silatnas tersebut yakni seminar tunggal, tausiah, lelang amal dan musyawarah.(*)

 

 
 

Penulis: Akbar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved