VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Lihat Aksi Model Hijab Hunt di Imfex 2018, Cantik-cantik Yah!

Semarak Indonesia Moeslim Fashion Expo 2018 begitu terasa dengan hadirnya beberapa perlombaan seperti Hijab Hunt Imfex.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Indonesia Moeslim Fashion Expo (Imfex) 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani Makassar memasuki hari ketiga, Sabtu (10/3/2018).

Sesuai rundown, Hijab Hunt Imfex untuk cilik dan remaja digelar sejak sore. Owner EO Ergas Entertainment, Usman Ergas menuturkan, ada 23 perserta yang berpartisipasi.

"Untuk Hijab Hunt Imfex Cilik ada 10 peserta. Usianya 5 tahun-11 tahun. Sedang untuk Hijab Hunt Imfex ada 13 peserta usia 12 tahun-25 tahun," kata Ergas.

Semarak Indonesia Moeslim Fashion Expo 2018 begitu terasa dengan hadirnya beberapa perlombaan seperti Hijab Hunt Imfex.

"Tema yang diangkat yakni fashion hijab moeslim untuk pesta. Penilaiannya tidak hanya di busana saja, tetapi juga tampilan di atas catwalk," katanya.

Pada Imfex 2018 ini, selain menggelar Hijab Hunt 2018, juga menawarkan beberapa fashiom moeslim terbaru dengan harga terjangkau.

"Imfex tahun ini ada 120 booth dengan 100 exhibitor. Selama dua hari berlangsung sudah ada 3.000 pengunjung yang datang. Hari ketiga kita perkirakan lebih dari 2 ribu yang datang. Jadi bila dikalkulasi di atas 5.000 lah," kata Andi Karmila dari Artpro selaku penyelenggara.

Simak videonya:(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved