Pilgub Sulsel 2018

Sudirman Sulaiman Kampanye di Sidrap, Ini Harapan Warga

Selain bertemu warga, Sudirman juga mengukuhkan puluhan grup relawan di Kabupaten Sidrap.

Sudirman Sulaiman Kampanye di Sidrap, Ini Harapan Warga
HANDOVER
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), yang juga Wakil Calon Gubernur Nurdin Abdullah melakukan kampanye dialogis di 6 titik di kabupaten Sidrap, Sulsel. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), yang juga Wakil Calon Gubernur Nurdin Abdullah melakukan kampanye dialogis di 6 titik di kabupaten Sidrap, Sulsel.

Di Sidrap, Sudirman menemui ratusan pendukungnya di kabupaten penghasil beras terbesar di Sulsel pada Rabu (7/3/2018) siang.

Dalam kampanye itu, Sudirman didampingi tim pemenangan dan kader partai pendukung dari PDIP, PKS dan PAN.

Selain bertemu ratusan warga, Sudirman juga mengukuhkan puluhan grup relawan di Kabupaten Sidrap.

Saat melakukan dialog di kediaman H Amri, di Desa Kanie, Kecamatan Maritengae, Sudirman terus meyakinkan warga agar memilih pemimpin yang memiliki kerja nyata.

"Mari kita memilih pemimpin yang sudah memiliki kerja nyata, bukan sekedar janji,” kata adik Mentan RI ini, dalam ripis tim media Prof Andalan.

H Abd Rahman Saleh, salah satu warga yang hadir, berharap agar Sidrap lebih diperhatikan. Terutama di bidang cocok tanam.

“Kami berharap jika Prof Andalan terpilih, agar menjadikan Sidrap sebagai kabupaten yang mendapat perhatian khusus. Terutama dari segi bercocok tanam padi dan maksimalisasi panen padi, karena Sidrap dikenal sebagai lumbung padi,” kata H Abd Rahman. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved