Nurdin Abdullah: Makassar Kota Dunia Hanya Slogan

Dalam pertemuan santai ini, Prof Nurdin dan komunitas ini membahas berbagai persoalan daerah yang perlu dibenahi bersama

Nurdin Abdullah: Makassar Kota Dunia Hanya Slogan
saldy/tribun-timur.com
Nurdin Abdullah menerima kunjungan Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar, Komunitas Pengemudi Taksi Online dan Komunitas Rental mobil se-Makassar 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Posko pemenangan cagub Sulsel nomor urut 3 HM Nurdin Abdullah di Kantor Hakata Travel, Jl Penghibur, Kota Makassar kedatangan tamu, Senin (5/3/18).

Yaitu Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar, Komunitas Pengemudi Taksi Online dan Komunitas Rental mobil se-Makassar, datang membawa pesan simpatik kepada Bupati Bantaeng non aktif itu.

Tiga komunitas tersebut diterima langsung oleh Nurdin Abdullah dan Timses Prof Andalan (jargon Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman).

Dalam pertemuan santai ini, Prof Nurdin dan komunitas ini membahas berbagai persoalan daerah yang perlu dibenahi bersama seperti akses konektifitas antar daerah, pertumbuhan ekonomi yang belum merata dan sektor transportasi publik.

“Dilebarin jalan saja tidak cukup, yang harus diciptakan sistem transportasi publik yang baik, kalau di sini cuma slogan kota dunia, tapi belum dibenahi, pertumbuhan ekonomi di Sulsel jangan di Makassar saja, di daerah masih banyak saudara kita yang terisolir seperti di Seko dan Bastem,” ujar Nurdin.

Nurdin menambahkan, untuk memajukan Sulsel ada beberapa hal yang perlu dibenahi diantaranya menciptakan daerah yang bisa dipercaya, pemerintahan bersih, serta birokrasi yang melayani.

“Kita tidak perlu menyusun visi-misi sebelum melihat langsung apa yang harus dibenahi di daerah," katanya.

Salah satu anggota komunitas pengemudi taksi online, Asfar, menyebutkan dirinya dan teman-teman se-komunitasnya menginginkan ada pembangunan yang merata di semua daerah di Sulsel, seperti pengalaman Nurdin memajukan Bantaeng.

Olehnya itu, kedatangan dirinya menemui Nurdin Abdullah karena ingin melihat perubahan di Sulsel.

“Kami akan suarakan perubahan dengan berkomunikasi pada semua penumpang kami dan masyarakat Sulsel, mengajak memilih Prof Andalan,” ujar Asfar.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved