Kumpul Kepala Puskesmas, Kadis Kesehatan Soppeng Ingatkan Penggunaan Dana BOK

Meminta kepada seluruh kepala Puskesmas agar penggunaan BOK tetap mengacu sesuai dengan Petunjuk Tekhnis (Juknis).

Kumpul Kepala Puskesmas, Kadis Kesehatan Soppeng Ingatkan Penggunaan Dana BOK
HANDOVER
Dinas kesehatan Soppeng mengumpulkan para kepala Puskesmas dan pengelolah Biaya Operasional Kesehatan (BOK) di Aula Wijaya Kusuma, kantor Dinas Kesehatan Soppeng, Senin (6/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Dinas kesehatan Soppeng mengumpulkan para kepala Puskesmas dan pengelolah Biaya Operasional Kesehatan (BOK) di Aula Wijaya Kusuma, kantor Dinas Kesehatan Soppeng, Senin (6/3/2018).

PLT Kadis kesehatan Soppeng Sarianto mengatakan, meminta kepada seluruh kepala Puskesmas, agar penggunaan BOK tetap mengacu sesuai dengan Petunjuk Tekhnis (Juknis).

Sehingga anggaran yang digunakan, bisa menyentuh seluruh kalangan masyarakat, khususnya pelayanan Kesehatan Promotif dan preventif.

"Penyusunan BOK tahun 2018, agar dapat betul betul terencana, terarah, terukur, dan tepat waktu dalam penyerapan anggaran berdasarkan dengan juknis penganggaran BOK," tambah Sarianto.

Sehingga bisa mewujudkan progam pemerintahan yang sesuai dengan visi pemerintah Soppeng 2016-2021 yaitu, pemerintahan yang melayani dan lebih baik. (*)

Penulis: Sudirman
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved