Pilgub Sulsel 2018

Kawal Suara Prof Andalan, PDIP Sulsel Siapkan 17.000 Saksi

Juga akan melaunching rumah perjuangan di samping Kantor DPD PDIP Sulsel

Kawal Suara Prof Andalan, PDIP Sulsel Siapkan 17.000 Saksi
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel menggelar Rapat Kerja (Raker) Bappilu DPD PDIP Sulsel di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Senin (5/2/2018). Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus inti DPC PDIP 24 kabupaten/kota untuk menyelaraskan pemenangan antara usungan PDIP di Pilgub dengan Pilkada serentak 12 Kabupaten/Kota. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin, mengaku partainya sudah menyiapkan 17.000 orang sebagai saksi pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada Pilgub Sulsel.

Karena itu, kata Iqbal Arifin, pihaknya menggelar Rapat Kerja (Raker) Bappilu DPD PDIP Sulsel yang dihadiri seluruh pengurus inti DPC PDIP 24 kabupaten/kota di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Senin (5/2/2018).

"Kita sudah siapkan 17.000 saksi di 24 kabupaten/kota. Kita juga akan launching rumah perjuangan di samping Kantor DPD PDIP Sulsel," kata Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel, M Iqbal Arifin, Senin (5/2/2018).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel  menggelar Rapat Kerja (Raker) Bappilu DPD PDIP Sulsel di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Senin (5/2/2018). Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus inti DPC PDIP 24 kabupaten/kota untuk menyelaraskan pemenangan antara usungan PDIP di Pilgub dengan Pilkada serentak 12 Kabupaten/Kota. tribun timur/muhammad abdiwan
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel menggelar Rapat Kerja (Raker) Bappilu DPD PDIP Sulsel di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Senin (5/2/2018). Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus inti DPC PDIP 24 kabupaten/kota untuk menyelaraskan pemenangan antara usungan PDIP di Pilgub dengan Pilkada serentak 12 Kabupaten/Kota. tribun timur/muhammad abdiwan ()

Iqbal menambahkan, rumah perjuangan yang akan ditempati para Tim Relawan Prof Andalan dan tim PDIP merupakan Posko Pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 lalu.

"Soal posko kita tidak pernah berharap bantuan karena kita sudah melakukan gotong royong. Kalau kurang nantinya kita minta ladi di Bendahara (DPD PDIP Sulsel)," tambah Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy P Goni, yang duduk disamping kiri Iqbal saat menggelar jumpa pers di Kantor PDIP Sulsel.

Rudy menambahkan, Pilkada Serentak, Pilgub Sulsel, Pemilihan Legislatif 2018 dan Pilpres sama pentingnya. Karena itu, lanjutnya, penting dilakukan rapat koordinasi.

"PDIP sudah jalan (sosialisasikan Prof Andalan) setelah PDIP menentukan sikap mendukung Prof Andalan sebagai calon gubernur-wakil gubernur Sulsel," katanya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved