Pilgub Sulsel 2018

Bekas Posko Pemenangan Jokowi-JK Jadi Rumah Perjuangan Prof Andalan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel menerima uang senilai Rp 2 miliar lebih.

Bekas Posko Pemenangan Jokowi-JK Jadi Rumah Perjuangan Prof Andalan
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Forum Komunikasi Relawan Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mengukuhkan tim pemenangan tiga kabupaten yakni Gowa, Takalar dan Kepulauan Selayar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Sulsel menerima uang senilai Rp 2 miliar lebih.

Uang itu bersumber dari hasil gotong royong pengurus DPC PDIP se-Sulsel. Selain itu, PDIP Sulsel juga telah mengintruksikan kepada seluruh DPC PDIP di 24 kabupaten/kota membangun posko tim pemenangan pasangan Prof Andalan.

"Sudah ada Rp 2 miliar lebih dari DPC-DPC kabupaten/kota. DPC yang kasih, bukan DPP, itulah hebatnya DPC. Uang ini untuk rumah perjuangan dan konsolidasi," tegas Sekretaris DPC PDIP Sulsel, Rudy P Goni, Senin (5/3/2018).

Pada acara Rapat kerja (Raker) Bappilu DPD PDIP Sulsel di Kantor PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Sulsel itu juga membeberkan segera meluncurkan rumah tim pemenangan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. 

Rumah tim pemenangan Prof Andalan akan diberi nama Rumah Perjuangan.

"Kita juga akan meluncurkan rumah tim perjuangan di 24 DPC kabupaten/kota. Itu posko perjuangan dulu Jokowi. Soal posko, kita tidak pernah berharap bantuan karena kita sudah melakukan gotong royong. Kalau kurang nantinya kita minta ladi di Bendahara (DPD PDIP Sulsel)," ujar Rudy sembari melirik Bendahara DPD PDIP Sulsel yang duduk disamping kanannya.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved