Polwan di Bone Ini Bagi-bagi Makanan ke Tukang Becak

Polwan yang tergabung dalam komunitas grup online KIAB (Kajian Islam Akhwat Bone) juga berbagi ke kaum dhuafa dan pengemis.

Polwan di Bone Ini Bagi-bagi Makanan ke Tukang Becak
justang muhammad/tribunbone.com
Polwan Polres Bone berbagi makanan ke tukang becak di Jl Sukawati, Kecmatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang M

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Polisi Wanita (Polwan) Polres Bone berbagi makanan ke tukang becak di Jl Sukawati, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (2/3/2018).

Selain ke tukang becak, polwan yang tergabung dalam komunitas grup online KIAB (Kajian Islam Akhwat Bone) juga berbagi ke kaum dhuafa dan pengemis.

Polwan Polres Bone, Brigpol Nuraeni menyebutkan kegiatan itu sebagai bentuk empati kepada sesama. “Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu, dan ini menjadi motivasi tersendiri agar lebih giat mencari rejeki yang halal untuk terus berbagi dengan sesama,” kata Eni, sapaannya.

Senada disampaikan oleh Ketua Komunitas Online KIAB, Farida. “Alhamdulillah, kami merasakan kebahagiaan tersendiri dan merupakan salah satu wujud syukur kami kepada pencipta atas limpahan rejeki yang diberikan," kata Farida yang berlatar belakang pengusaha ini.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved