Kakanwil Kemenag Sulsel: Umrah, Jangan Tergiur Harga Murah

Abd Wahid Tahir menyampaikan seluruh jajarannya beberapa tahun terakhir sudaj gencar melakukan sosialisasi .

Kakanwil Kemenag Sulsel: Umrah, Jangan Tergiur Harga Murah
hasan/tribun-timur.com
Rombongan Komisi III DPRD Enrekang bersama sekretaris dewan dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Enrekang mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulsel, Jumat (2/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kepala Kantor Kementerian Wilayah Kemenang Sulsel, Abd. Wahid Thahir, mengimbau kepada masyarakat, khususnya umat Islam agar berhati - hati dan selektif dalam memilih Agen atau Travel Haji dan Umrah.

"Jangan tergiur dengan harga paket yang murah, terlebih lagi Kemenag sudah menetapkan harga standar pelaksanaan ibadah umrah saat ini untuk indonesia minimal 20 juta," kata Abd Wahif Tahir saat menerima kunjungan rombongan Komisi III DPRD Enrekang, Jumat (02/03/2018).

Kedatangan anggota DPRD tersebut rangka menyampaikan keluhan  calon jamaah umroh di Kabupaten Enrekang yang sampai ini belum diberangkatan Biro perjalanan Haji Abu Tour.

Abd Wahid Tahir menyampaikan seluruh jajarannya beberapa tahun terakhir sudaj gencar melakukan sosialisasi.

Sosialisasi dimaksud, terkait program 5 pasti Umrah.

"Tujuannya itu agar masyarakat atau umat kita bisa tahu, dan sadar sedini mungkin bagaimana proses umrah yang benar dan bagaimana memastikan paket umrah atau haji mana yang aman dan terjamin sesuai aturan," ujarnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved